Sabtu, 17 Agustus 2013

MIMPI KU HARI INI

hahaha, smua boleeh brmimpi kan:D aku juga sering apa lagi ngehayal, hayalan ku pasti nomor 1 di antara teman-teman hehhehe, peengen banget smua mimpi kita di wujudin tapi ga smudah membalikan tangan, kita juga butuh kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas itusih kata pak maman waktu anak pasga mau berangkat ke NF hohoh~ mimpiku hari ini adalah, aku ingin liburan panjang tetapi aku juga belajar, jadi besok sekolah besok libur, selang seling gtu deh, aku ingin teman2 ku yang berada dimesir dan palestina dilindungi allah selalu. rasanya ingin sekali kesana namun biaya yang jadi permasalahan nya! aku tak punya biaya cukup untuk menjengukkalian jadi aku hanya bisa kirim doa slalu untuk kalian keep fighting sobat:* hari ini balik kepondok, pengen banget gamau kepondok masih betah di rumah, masih pengenmain, kaya pas SD tapi allah berkata lain aku harus menempuh sekolah di pondok, trus aku pengen ngulang dari SMP di pondok, habis nya setiap di jenguk pasti saja aku mengeluh sama orangtua kalau ga betah, padahal mah betah cuman nya bosen akut! yah kasian orang tua capek banget kaya nya ngedddngerin keluhan saya:) ywdaahh smoga mimpi ini terwujud yallaaahh :D THX FOR GOD i love you always :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar