Jumat, 11 Februari 2011

teman sejati itu penting

hy, ini blog ku
namaku rahmatunnisa ilma
aku anak dari pasangan bahaudin rahman dan nelly sholihat merka yag membingbingku hingga aku bisa seperti ini...
Aku pintar menggambar Aku selalu juara pertama saat lomba, sebenarnya enggak juga sih.
Aku anak yang supel. Aku bisa berteman dengan siapapun asalkan orang itu baik padaku, dan dia mau jadi sahabat karibku, walaupun jauh hahaha...
aku mencari teman yang baik di luar sana...
apakah kalian ingin menjadi temanku....
aku mencintai keluargaku dan para sahabat ku...
oh ya besok aku mau tampil drama disekolah... doain ku ya!! judul drama nya "koruptor beraksi" aku jadi seorang narator..
kalau fadhil boma naufal ia jadi seorang hakim, orng ngaji, dan petugas bandara
kalau maulana firdaus   ia jadi daus tambunan
kalau maulida ilmiawan ia jadi seorang polisi, sipir, dan pak ustad alay
kalau fahrul ahmad novianto ia jadi supir bajaj, hakim
kalau thanara ramadhan ia jadi figur doang
...
trus
mutia azizah jadi pemain raket, pembeli
aruni chaerunnisa jadi pemain raket dan jualan koran
kalau dita fitri yunita ia jadi pramugari
dan annisa rahmi ummi jadi pengacara daus tambunan
...
sebenarnya aku mau cerita gimana ceritanya, tapi maaf banget ya teman panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget.... huuuh capek deh,,,

.... pokok nya doain yah... ok supaya sukses!!!!!.........
oh ya aku tau sahabat itu mengagumkan tpi?? kembali lagi ke permasalah nya .....
aku punya sahabat dia selalu ada di samping ku ia baik padaku,
waktu itu aku di pukul oleh teman ku aku terasa sakit sahabat ku datang seraya membawa obat luka dan plester. aku berterimakasih pda sahabat baik ku...
aku sayang sama sahabat ku.... aku tak akan melupakan mu sahabat ku,...

1 komentar:

  1. thanks yang mau komen, q hargai komentar kalian dan jangan lupa beri saran ya...

    BalasHapus