Sabtu, 19 Februari 2011

I LOVE CATS part 1

        
           Vania Amalia Yunia Twinlight (pangilannya Tia ok!), gadis berumur 8 tahun ini, cinta terhadap kucing. Sampai-sampai nama lengkap akhirannya ia pakai untuk nama kucing kesayangan nya. Banyak sekali ia mempunyai kurang lebih 18 kucing. Diantaranya nama-namanya itu adalah Manis, Belang, Imut, Coznie, Sira, jiya,  dan lain-lain. Ia sangat kaya raya, namun ia tak lupa bersedekah. Ia mempunyai seorang kakak perempuan, namanya Tiara sthephani laudya (di baca Tiara Stepani Laudia). Ibu dan Bapak Tia sering sibuk. Dikarenakan Bapak nya mempunyai  perusahaan besar di “AMERIKA”. Malam ini Tia sedang mencari Twinlight. Kak Tiara sedang asik bermain internetan di laptop nya.  “Twinlight.. dimana kamu. Ini, aku bawakan makanan kesukaan mu, Twinlight”. Seru Tia, “kak, lihat Twinlight gak, kak. Dia belum makan malam ini” tanya Tia ke kakak nya “meong….meong” Twinlight menjawab nya, “oh..ternyata kamu disini. Ayo makan dulu, sudah malam nih”. Twinlight menghabiskan makanan yang diberi Tia. Twinlight lalu tidur di tempat tidur yang disediakan oleh Tia. Berbentuk lonjong seukuran badan Twinlight. Tia memiliki kandang kucing sendiri, kandang itu sangat otomatis dan setiap ruangan memiliki kamar mandi sendiri.( ternyata kucing yang dimiliki oleh tia itu pintar-pintar, karena sejak kecil semua kucing sudah dilatih, agar kalau mau BAK/BAB*, tinggal ke kamar mandi saja dan tidak mengotori kandang hebat bukan.). Vania menemukan Twinlight itu saat dia “AMERIKA” waktu liburan sekolah. Kira-kira umur 6 tahun. Tia sangat suka dengan balet. Oh ya! Tia bersekolah di “HCIMATAKUR SCHOOL”. Sekarang Tia kelas 3 Grade “CRISTALS”.
     Pagi-pagi sekali Tia bangun  dari tempat tidur bergambar “MARIE”, tokoh kucing kartun ini, adalah kartun kesukaan Tia.(Karna Hobby nya itu, ngurus kucing. He…he… !) karena hari ini hari libur Tia mengajak semua kucing untuk berjalan-jalan. Semua orang tak heran akan kelakuan Tia yang membawa belasan kucing kesayangan nya karena ia sudah sangat sering membawa belasan kucing nya. Hari ini Tia, dan semua kucing nya akan pergi ke PETS SHOP. Karena makanan hampir habis untuk kucing nya  mereka pun pergi bersama, Tia sangat kegirangan kerana dapat membawa kucing-kucing kesayanagan nya pergi bersama.
saat sampai di PETS SHOP

" Semua kucing ku yang manis, imut dan lucu, tunggu disini ya" kata Tia seraya mengikat kucing nya di tempat penitipan hewan, "MEONG..." jawab kucing Tia serempak. " bye, aku gak akan lama kok!". Tia pun membeli makanan kucing mulai dari sereal, hingga kalengan.

stelah kembali ke temapat penitipan hewan, Tiba-Tiba...
" YAAMPUN,, dimana kucing ku yang lain, kok tinggal 13. 5 lagi nya mana," teriak Tia sambil terharu dan menangis pulang  kerumah, sebelum ia pulang ia mencari kucing nya yang hilang. " yang hilang itu Edelwysh berwarna hitam ke emasan. trus Rasya warna pink ke putihan, Vley dan Nely menghilang juga," kata Tia sambil mengingat-ngingat "dan... TWILIGHT.. Oh my god.." teryata twilight pun ikut menghilang.. ia pun pulang sambil menangis tersedu-sedu.. " Besok mama, pulang pasti aku di marahin deh" kata Tia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar