Minggu, 26 Agustus 2012

G-SPINX aku kangen!

kalian anak G-SPINX ya.. itu adalah nama dari genk kami .
yang arti nya Grils Six Pink Pixxie yang beranggotakan Zulfa, Mega, Rahma, Nabila, Hani, dan Mutia genk kami baru gabung saat kita kelas 6 dulu yah masa-masa SD emang sulit dilupain yah, apalagi kalau punya genk yang seperti ini, pokok nya ngakak terus dah! anak nya gokil, baik, pintar, ya bisa di bilang kami ini genk anak pintar. tapi selain masa senang yang sering banget kita lewatin pas kelas 6 ada masa sedih nya juga yaitu pas kenaikan kelas kami merasa sedih sekali tak seorang pun salah satu dari kami yang satu sekolah smp nya. kami semua anak pondok pesantren yang semua nya pada merantau ke luar kota. aku senang sekali punya sahabat kaya mereka semua :), aku ingat kita pernah foto-foto gak jelas di sawah, duduk di bawah gubuk sambil bercanda. pokok nya acara kita selalu lewatin dengan bersama-sama. aku kangen kalian semua, aku pengen kita kaya dulu  ngumpul-ngumpul sambil ngobrolin orang gak jelas, ketawa bareng, bercanda bareng, foto-foto narsis, huh! acara hangat semua nih, kami lakuin dengan sangat ceria, apa lagi pas curhat bareng asik banget, kapan kita bisa kaya gini lagi? rumah kita berjauhan tapi itu jngan jadi penghalang buat G-SPINX oke buat kita ketemuan ... MISS You kalian dah :D LOVE YOU ALL :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar