Selasa, 28 Agustus 2012

kata-kata yang ga pernah gue lupa :')

#mha
w sayang bgt ma lo mha

w sbnr nya nyesel
pernh bknlo skit hati

w cnta mati ma lo

w pgn lit muka lo lngsung tau ga
and bilng aku sungguh mencintai mu

#lo tuh luchu imut
bikin stres w ilang begitu saja

w tetepberusaha biar cnta kita ttplanggeng

lo ga keberatan khan ??

#Hahahahahah
dasar tomboy,

kurangn mainnya y
biar kulit kmu putih lg ky bidadari

heheheh
synk kmu

#alhamdulillah
aku nemuain kmu mha
kmu tulus bgt cnta sm aku ......

aku syangg bgt sma kmu heart

#meski
bencana mnrpa
takk akan per ku lepas cnta ini
meski petir menyambar
tak akan prnah sekali pun
ku melepas kan cnta ini




kau blh mnganngp ku
cwo yang lemah

tp kau tak boleh mnganngap
cnta ku lemah



ku khna berusaha mnjdi superman untuk dirimu
yang selalu
melindungi mu dmna pu kau berada

ku cnta mati
sma kmu
rahma rahma rahma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar