Minggu, 26 Agustus 2012

sayang sama kamu :)

aku telah mencintai mu lama :), tapi entah mengapa rasa sayang ini tak pernah hilang meski di makan oleh waktu, orangtua mu dan orang tua ku tidak merestui kita. tapi kita tetap menjalani hubungan sampai saat ini. mungkin baru kali ini aku menemukan cinta sejati yang tak pernah kalian rasakan sebelum nya, hanya aku yang bisa rasakan. tapi entah mengapa sekarang aku mersa kau jauh sekali. hilang rasa sayang mu pada ku, itu masih perasaan belum tentu itu kenyataan sih -_- tapi rasanya kamu emang bener-bener udah hilang dari kedipan mata saja kamu sudah tidak ada... oh tuhann. mengapa aku menjalani cinta seperti ini, cinta yang tak bahagia. sedih hatiku ini tersiksa berat, walaupun begitu aku tetap akan mencintai nya dan menyayangi nya setulus hatiku. aku kangen kamu aku ingin kita kaya dulu lagi. sama-sma lagi gak ada penghalang buat kita, aku ingin semua nya berubah.... 1 tahun sudah kita menjalani nya, kita juga jauhan tapi hati kita akn tetap dekat. yah kan sayang..
aku sayang ZFR :)
aku gg mau kehilangan kamu lagi :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar