Rabu, 29 Agustus 2012

superman

ya mungkin lo udah ngelupain gue
lo udah buang jauh jauh,, semua rasa sayang yg pernah lo kasih buat gue
oke gue hargain niat tulus lo udah mau ngelupain gue biar lo tenang gg di sakitin sama gue!
coba hari itu bisa terulang lagi
gue n lo sekarang pasti seneng2an.. hubungan ini baik2 ja..
malah mesra kali ya.. kan kan mau balik ke pondok.. hehe^^
jujur
gue sayang loe
masih masih pake banget
tapi kenapa lo hancurin semua nya dengan keegoisan mu
bukan aku yang penghianat.
aku gg melakukan itu
lagi pula itu masalah sebiji jangung
susah buat gw ngelepasin lo
yah masa2 galau itu slalu dateng setiap gue bilang kata "cinta"
yah,.. di pikiran gue langsung ke inget sama lo
lo cowok keren yang emang keren menurut gue
lo emng cowok terbodoh di dunia
yang udah mau mencintai gue pake hati lo
dan sekarang lo hancurin semua ini
gue lagi nunggu lo
nunggu lo sadar akan kehadiran gue..
dan gue masih akan tetap cinta sama loe...

SUPERMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar